Play Streaming Now!!
hot news

Hati-hati…Shio Tikus Banyak Salah Paham, Shio Harimau Banyak Pengeluaran

Posted : Selasa, 6 Desember 2016 17:30 /     /   no komentar

Solopos FM–Tak terasa bulan Desember sudah tiba. Tahun Baru juga sudah di ujung mata. Seperti apa peruntungan Anda di penghujung tahun ini khususnya, hingga pekan awal Januari 2017 mendatang? Barangkali Shio Anda cocok dengan analisis dari narasumber acara Fengshui 103 yang juga pakar fengshui dari Semarang, Tjeng Sindhu Berlian, seperti yang disajikan soloposfm.com berikut ini:

  1. Shio Monyet

Banyak kesempatan yang bisa Anda tunjukkan untuk mengembangkan talenta dan karier Anda. Jangan keluar dari visi yang Anda pegang selama ini, selalu lakukan dengan konsisten dan antusias. Performa Anda akan semakin meningkat di bulan ini.

  1. Shio Ayam

Masalah kesehatan yang Anda harus perhatikan di bulan ini, Anda harus dapat menjaga kesehatan Anda dengan baik. Secara holistik Anda harus menjaga keseimbangan pikiran, jiwa dan perasaan. Bagi yang mau memulai program kesehatan diet ataupun detoks sangat tepat dilakukan di bulan ini.

  1. Shio Anjing

Bulan ini baik buat Anda karena ada energi yang kreatif yang cepat tanggap terhadap segala aktivitas dan imajinasi, serta meningkatkan skills serta hasil kerja yang besar. Di bulan ini akan ada orang yang menolong, mendapatkan suatu kesempatan bisnis dan kesempatan baru, jadi jangan lewatkan kesempatan yang ada.

  1. Shio Babi

Banyak yang Anda lakukan di bulan ini mengalami sedikit penurunan, apa pun yang Anda lakukan atau kerjakan. Ataupun orang lain katakan terhadap Anda, tetap lakukan secara konsisten. Sebagai contoh apabila ada anggota keluarga atau teman yang tidak paham terhadap pekerjaan Anda, bersikap mengerti dan bertoleransi daripada memaksakan sesuatu hal yang tidak mereka pahami.

  1. Shio Tikus

Bulan ini berpotensi mengalami banyak perselisihan dan salah paham, hindari konflik langsung. Lebih baik di bulan ini jangan mengambil keputusan yang ekstrem. Jaga perkataan yang dapat menyinggung perkataan orang lain, dan hindari argumentasi yang tidak perlu supaya tetap terjaga kedamaian.

  1. Shio Kerbau

Pengalaman Anda di bulan ini akan menghasilkan perubahan keuangan dan karier Anda, kerja keras Anda dan apa pun yang sudah Anda lakukan selama ini akan menghasilkan pekerjaan yang makin sempurna. Memulai dengan perspektif yang baru dan yang monoton seperti yang sudah-sudah, dan Anda akan mengakhiri di tahun ini dengan kesuksesan.

  1. Shio Harimau

Anda harus ekstra hati-hati di bulan ini, banyak pengeluaran dan kejadian di bulan ini, jika Anda mempunyai perencanaan sesuatu yang baru lebih baik diputuskan di bulan depan saja, karena di bulan ini kurang stabil. Jangan konsumtif yang berlebihan dengan hal yang tidak perlu Anda keluarkan.

  1. Shio Kelinci

Yang Anda lakukan di bulan ini sebaiknya yang sudah berjalan saja, jangan mengambil keputusan yang besar yang sifatnya kongsi untuk bekerja sama, bila ingin melakukan lamaran ataupun pernikahan lebih baik lakukan di bulan depan saja.

  1. Shio Naga

Bulan ini pemilik shio naga yang paling berjaya, apa pun yang sudah Anda rencanakan akan sangat tepat dijalankan. Saat yang tepat pula memulai usaha sesuatu yang baru, menjalin relasi atau rekan kerja yang baru Anda kenal. Berani keluar dari kebiasaan untuk mengambil sesuatu yang baru.

  1. Shio Ular

Semua berjalan dengan lancar setelah melewati semuanya di bulan lalu. Banyak pengalaman yang bisa diambil dari kejadian di bulan lalu. Kerugian kecil di bulan lalu, akan tergantikan di bulan ini. Jangan terburu-buru pula dengan melakukan keputusan bisnis besar di bulan ini, lebih baik putuskan di bulan depan.

  1. Shio Kuda

Di bulan ini untuk pemilik shio kuda harus sangat waspada banyak kejadian di luar rasional, waspada terhadap pekerjaan yang terlalu berisiko dan berpotensi menimbulkan masalah. Solusi masalah yang memungkinkan jangan gegabah mengambil keputusan dengan terburu-buru.

  1. Shio Kambing

Waspada terhadap kerugian-kerugian kecil di bulan ini, banyak problem kecil yang datang, dan jangan sampai problem kecil menimbulkan dampak kerugian yang besar. Bawa hidup Anda dengan santai dan jangan dibuat banyak pikiran. (Damar Sri Prakoso)