Play Streaming Now!!
hot news

Cuaca Ekstrim, Mata Najwa On Stage Batal Manggung di Solo

Posted : Rabu, 5 Oktober 2016 10:52 /     /   no komentar

SoloposFM—Program talkshow Mata Najwa on Stage(MOS) batal di gelar di Universitas Sebelas Maret Solo. Acara talkshow yang akan diadakan pada hari Jumat-Sabtu (7-8/10/2016) ini batal karena adanya masalah cuaca yang melanda wilayah Solo.

Dalam video Instagram pada akun “matanajwa” yang di unggah malam tadi, Najwa Shihab mengatakan terkait penundaan MOS yang rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Cuaca ekstrim terjadi di Solo, faktor ini membuat kami harus mengambil keputusan yang tidak mudah, dengan berat hati kami harus menunda pelaksanaan Mata Najwa on Stage 8 Oktober ke waktu yang belum bisa kami tentukan, mohon maaf atas penundaan ini” ujar Najwa.

Hujan deras dan angin kencang terjadi Minggu (2/10/2016) mengakibatkan panggung Mata Najwa on Stage yang berdiri di Stadion UNS Solo roboh.

panggung-mata-najwa-ambruk [Panggung Mata Najwa on Stage Roboh Minggu (2/10/2016)]

Sekitar 21 ribu peserta umum se Soloraya telah mendaftar MOS yang bertajuk “Tagih Janji Politisi” itu. Seyogyanya acara tersebut akan di hadiri oleh sejumlah tokoh politik, seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, politis Demokrat Ruhut Sitompul, Fahri Hamzah dan Viktor Laiskodat.

Acara yang rencananya akan di pandu oleh host kondang Najwa Shihab ini juga akan di meriahkan dengan penampilan band Musikimia dan Kunto Aji.

(Abdillah Tsani)