Play Streaming Now!!
hot news

Solopos FM Banjir Program Berhadiah Selama Ramadhan

Posted : Selasa, 21 Juni 2016 12:03 /     /   no komentar

SoloposFM–Produk pewangi pakaian Downy bekerjasama dengan Solopos FM mengadakan kuis jingle Downy Missing Lyrics yang berhadiah voucher belanja di minimarket senilai total Rp. 1,5 juta untuk 6 pemenang.

Tak heran, kuis jingle Downy Missing Lyrics yang diadakan dengan periode 3 Juni sampai 18 Juni 2016 itu berhasil menarik ratusan SMS dari para pendengar. Kuis yang ditayangkan di Solopos FM setiap Jum’at dan Sabtu selama 3 (tiga) pekan itu menjadi program yang ditunggu-tunggu selama bulan ramadhan ini.
Cara berpartisipasi di kuis ini cukup mudah. Pendengar cukup menghafalkan lirik jingle Downy yang diputar di Solopos FM, lalu mengirimkan SMS dengan format tertentu. Kemudian kru Solopos FM akan menelpon pengirim SMS untuk melanjutkan jingle Downy yang telah dihilangkan sebagian liriknya. Pendengar yang berhasil menyanyikan jingle dengan benar dan tepat berhak mendapatkan hadiah voucher sebesar Rp. 250 ribu per orang.

Sepanjang penyelenggaraan terdapat sejumlah pendengar yang gagal menyanyikan jingle, namun itu menambah keseruan acara. Kuis jingle Downy Missing Lyrics ini akhirnya berhasil memilih 6 pemenang yakni Ragil Wijayanti, Ari Sulistyowati, Dwi Untari, Emy Kartikawati, Farah Tri Agustina dan Santi Prasetyarini.

Banjir Program Berhadiah
Downy bukan satu-satunya produk yang menggandeng Solopos FM untuk menyelenggarakan program berhadiah selama ramadhan. Sejumlah produk ternama lain juga menggelar event serupa. Ada juga produk mie instan Supermi yang menggelar kuis berhadiah. Kuis Supermi yang diputar setiap Senin, Rabu dan Jum’at ini cukup mudah diikuti. Caranya pendengar cukup telepon ke Solopos FM dan menjawab pertanyaan seputar agama. Pendengar yang berhasil menjawab akan memperoleh goodie bag menarik dari Supermi. Kuis ini akan berlangsung hingga 30 Juni 2016 mendatang.

Ada juga lomba jingle Fatigon. Caranya juga cukup mudah, pendengar tinggal mengirimkan cangkang produk Fatigon yakni Fatigon Putih dan Fatigon Spirit masing-masing 1 (satu) buah atau struk pembelian kedua produk itu dari supermarket atau apotik, beserta foto kopi KTP yang masih berlaku dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Kemudian semua syarat itu dimasukkan ke amplop dan dikirimkan atau diantar langsung ke Radio Solopos FM. Mekanismenya misirp kuis jingle Downy Missing Lyric. Pendengar bisa mengikuti jingle Fatigon yang diputar di Solopos FM dan menghapalkannya. Pengiriman cangkang ini dapat dilakukan mulai 30 Mei hingga 29 Juni 2016 mendatang. (dtp)