Play Streaming Now!!
hot news

Powerslaves dengan Formasi Lama Garap Album Baru

Posted : Rabu, 25 Mei 2016 10:15 /     /   no komentar

SoloposFM – Setelah terakhir merilis album berjudul 100% Rock N Roll pada 2012 dan album mini Rock Kebangsaan pada 2013 lalu, kini Powerslaves kembali masuk dapur rekaman untuk mulai menggarap album terbarunya. Keputusan untuk mengerjakan album terbaru itu menjadi perayaan ulang tahun ke-25 bagi band yang berasal dari Semarang tersebut.

Sebagai kado istimewa bagi para penggemar, Powerslaves pun membocorkan bahwa dua mantan personel mereka akan terlibat dalam penggarapan album tersebut. Mereka adalah Andry Franzy Muhammad sang gitaris dan Yuda Asmara sang drummer.

Menurut bassist Anwar Fatahilla, album baru ini memiliki kekuatan lama yang diisi kembali oleh personel lama dengan skill dan arah bermusik yang sudah sangat saling memahami. Sedangkan Heydi Ibrahim juga menceritakan perasaan terharunya bisa kembali bermain musik dengan kedua mantan personel Powerslaves tersebut. Heydi merasa seperti berkumpul kembali dengan keluarga yang terpisah cukup lama. Powerslaves sudah menyiapkan lagu-lagu dengan balutan rock and roll dan rock balada dalam album yang belum diketahui judulnya tersebut.

Produser Eksekutif Apri Setiawan pun mengungkapkan keyakinannya terhadap materi-materi terbaru milik band yang sudah merilis enam album penuh dan dua album mini ini.