Play Streaming Now!!
hot news

James Bond Berkulit Hitam, Kenapa Tidak?

Posted : Rabu, 4 Mei 2016 11:39 /     /   no komentar

SoloposFM – Dari sederetan aktor yang pernah memerankan James Bond, semuanya adalah bintang berkulit putih. Kini muncul gagasan pemeran karakter fiksi ciptaan Ian Fleming itu dapat dibintangi oleh aktor kulit berwarna.

Mantan pemeran agen rahasia asal Inggris, George Lazenby menyatakan pendapatnya itu belum lama ini. Ia mencetuskan salah satu aktor berkulit hitam yang dirasa tepat untuk memerankan James Bond. Menurutnya, Idris Elba cocok memerankan James Bond. Pemeran James Bond di seri ‘On Her Majesty’s Secret Service’ yang rilis 1969 itu punya alasan khusus di balik gagasan yang ia lontarkan.

Berbagai spekulasi tentang pensiunnya Daniel Craig setelah terakhir membintangi seri sang agen rahasia dalam ‘Spectre’ sampai juga di telinga para mantan aktor yang pernah terlibat dalam produksi James Bond. Hingga kini berbagai rumor bermunculan menyebut siapa saja yang akan menggantikan Craig.

Setelah Tom Hiddleston, bintang mini seri ‘Band of Brothers’ Damian Lewis disebut menjadi calon berikutnya menjadi pemeran James Bond yang telah diproduksi sejak 1962.