Play Streaming Now!!
hot news

Kala Griya Solopos Jadi Arena Unjuk Gigi Para Bartender

Posted : Rabu, 16 Maret 2016 17:02 /     /   no komentar

SoloposFM – Suasana berbeda tampak di Griya Solopos, Rabu (16/3/2016) sore. Sejumlah awak hotel berseragam oranye tampak mengatur meja di lantai I Griya Solopos dengan aneka minuman dan makanan kecil. Mereka adalah para awak The Sunan Hotel yang sore itu bersilaturahim dengan manajemen Solopos Grup. Kedatangan mereka terkait dengan hari jadi Musro (Music Room) The Sunan Hotel yang ke-17.

Suasana makin meriah kala tiga bartender andalan Musro, Toufan, TG dan Pungki Kusuma Wardana (Bar & Restaurant Manager The Sunan Hotel) unjuk gigi melakukan aneka teknik melempar botol atau lebih dikenal dengan juggling. ‘Kami kesini dalam rangka atraksi juggling, flarring dan mengenalkan teknik mixology (maramu minuman). Disini kami menggunakan sejumlah teknik terbaru mixology seperti shaking dan menyaring.’

Sementara General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, saat membuka silaturahim menerangkan bahwa ketiga bartender yang dibawanya pernah memenangkan sejumlah penghargaan nasional, salah satunya Topan yang pernah memenangkan penghargaan bartender tahun 2014.

Salah satu bartender kemudian memeragakan teknik meracik minuman mocktail (minuman non alkohol) yang terdiri atas jeruk, leci dan cherry sedemikian rupa, sehingga menghasilkan minuman yang segar. Selanjutnya, atraksi yang cukup membuat para penonton yakni awak Solopos grup dan sejumlah klien terkagum-kagum adalah teknik flarring yakni teknik melempar-lempar botol dengan menyemburkan api. Para penonton bertepuk tangan riuh menyaksikan atraksi yang cukup membuat deg-degan itu.

Para bartender The Sunan Hotel menyapa pendengar Solopos FM

Para bartender The Sunan Hotel menyapa pendengar Solopos FM

 

Pada akhir acara, para bartender bertandang ke lantai III untuk menyapa pendengar Solopos FM dipandu penyiar Putu Narendra.