Play Streaming Now!!
hot news

Era Baru Red Hot Chili Peppers

Posted : Kamis, 25 Februari 2016 19:07 /     /   no komentar

SoloposFM – Bassist Red Hot Chili Peppers, Flea, belum lama ini menyatakan bahwa bandnya sedang menuju sebuah era baru, karena saat ini sedang menyelesaikan album studio baru. Sempat dikabarkan juga sebelumnya, bahwa Red Hot Chili Peppers mengerjakan album barunya ini dengan bantuan dari Brian Burton, atau lebih dikenal sebagai Danger Mouse.

Dikutip rollingstones.co.id, Red Hot Chili Peppers kini dikabarkan sedang sibuk mengatur rencanan penampilan di beberapa festival di musim panas tahun ini, di antaranya festival Reading dan Leeds, Inggris.

“Kami sudah berada di tahap akhir. Kali ini Danger Mouse yang memproduksi album ini, bukan Rick Rubin. Kami sedang menuju era baru dan kami benar-benar semangat atas hal itu,” kata Flea. “Ini merupakan hal yang baru dan berbeda. Sudah ada beberapa lagu baru yang kami punya, dan kami tidak sabar untuk memainkannya secara langsung,” tambahnya.

Sebelumnya, album ini sudah mulai digarap dari pertengahan 2015 lalu. Ini akan menjadi album kesebelas mereka, setelah sebelumnya mereka merilis album studio I’m With You pada 2011 lalu.