Play Streaming Now!!
hot news
DSCN4240

Ternyata Begini Rasanya Masuk ke Ruang Siaran…

Posted : Rabu, 24 Februari 2016 11:08 /     /   no komentar

SoloposFM–Seru, tegang, dan rasa penasaran bercampur menjadi satu ketika para siswa SMP IT Insan Kamil Karanganyar berkunjung ke radio Solopos FM, Rabu (24/2/2016). Apalagi ketika para siswa diminta mencoba siaran dan diajak ngobrol penyiar Solopos FM, Dyah Ratna, di dalam studio siaran.

Salah satunya Fahril Uli Annisa. Siswi kelas VIII ini mengaku deg-degan selama berada di dalam studio siaran. “Ini pertama kalinya saya masuk ke studio siaran Solopos FM. Rasanya tegang dan deg-degan banget,” aku dia.

Apa yang dirasakan Fahril juga dirasakan sebagian besar siswa lainnya. Mereka merasa kikuk dan tegang karena mendapatkan pengalaman yang baru kali pertama ini dirasakan. Meskipun demikian, rasa penasaran yang besar akan tata cara siaran, membuat mereka serius menggali segala macam informasi berkaitan dengan program acara, cara siaran yang baik, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan radio Solopos FM.

“Ternyata seru juga ya jadi penyiar,” celetuk siswi lainnya.

Para siswa SMP IT Insan Kamil Karanganyar pun sangat terkesan dan senang mendapat pengetahuan baru, serta  ilmu dan wawasan baru seputar siaran radio dan media massa, khususnya yang ada di lingkup Solopos Grup. (Damar Sri Prakoso)