Play Streaming Now!!
hot news

Berolahraga Malam dengan Becak Lampu di Alun-alun Boyolali

Posted : Jumat, 19 Februari 2016 16:22 /     /   no komentar

SoloposFM—Alun-alun Boyolali bagaikan pasar malam yang menawarkan aneka hiburan murah meriah bagi masyarakat. Alun-alun di Kompleks Perkantoran Pemkab Boyolali, Kelurahan Kemiri, Mojosongo, Boyolali tersebut memang menjadi alternative wisata malam hari yang menyenangkan. Aneka mainan anak-anak sampai jajanan bertebaran di arena.

Salah satunya adalah becak lampu atau becak cinta. Kendaraan modifikasi ini menyerupai becak yang muat untuk 4-6 orang. Dengan aneka bentuk hiasan lampu-lampu pada becak, membuat keberadaan becak lampu menjadi menarik. Para pengunjung alun-alun Boyolali bisa memakai jasa para penarik becak ini untuk membawa mereka berkeliling di seputar alun-alun. Atau kalau mau mencari keringat, penyewa becak bisa menggenjot becak lampu untuk memutari area alun-alun Boyolali dengan rute yang mereka pilih sendiri, sembari mengagumi kemegahan bangunan-bangunan di kompleks perkantoran di Boyolali tersebut.

Kalau Anda membawa anak-anak, tak sulit menemukan hiburan untuk mereka di alun-alun ini. Wahana permainan berupa rumah-rumahan dari balon bisa Anda pilihkan untuk mereka. Ada pula odong-odong atau permainan memancing ikan mainan yang tentunya mengasikkan buat mereka. Aneka jajanan juga bisa Anda coba disini. Ada jajanan sosis, jagung bakar dan lain-lain. Aneka pakaian murah, sandal bahkan sprei juga dijual. Harga-harga barang-barang tersebut tentu saja terjangkau.

Tak sedikit muda-mudi yang menghabiskan malam disini, terutama saat langit cerah. Ada pula yang berselfie pada tulisan-tulisan di depan gedung perkantoran. Nah, lain kali Anda ingin menghabiskan malam sambil berolahraga, silakan datang ke Boyolali.